Tarbiyah Quote of the Day : ~ FATKHUR ROCHMAN

 Silakan klik dibawah ini:

Tarbiyah Quote of the Day : ~ FATKHUR ROCHMAN

Tulisan pendek ini menggugah. Banyak orang bersekolah dan memiliki kemampuan membaca dan menulis. Sayangnya kecerdasan intelektual masih belum sejalan dan seiring daya kreativitas yang berkembang pada sebagian besar manusia.

Pertanda apakah?

Kemajuan zaman dengan segala kemudahan memperoleh dan mengakses informasi sebagai masukan pengetahuan seharusnya menjadi alat dan sarana menuju perbaikan kualitas diri. Namun sayangnya ketidak seimbangan antara kemajuan teknologi, pembentukan mental dan kemutakhiran intelektual menjadi pemicu bagi ketidakbergunaan ilmu dan pengetahuan.
Mengkhawatirkan saat tulisan-tulisan "galau", "lunglai", dan "tak berdasar" dituliskan dan mampu dibaca sepasang ribuan mata. Ada saat seseorang mustinya menyadari, betapa pentingnya intelektual yang berimbang dengan kedisiplinan nilai religi yang dimiliki, agar setiap kata yang tertulis termaknai dengan kebaikan dan kebenaran.

Maka mari mendirikan perpustakaan yang ada didalam diri, membuka diri untuk menerima lebih banyak mengetahuan melalui kemampuan untuk membaca. Sehingga nanti akan mempu menorehkan ribuan untaian makna sebagai jembatan kebaikan.


Abi Andaya Iswara

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih. BY Mixland Blog.