"Ruang Kosong" 1

Sohib pasti bertanya-tanya usai membaca judul "Ruang Kosong" tersebut. Apa itu "Ruang Kosong" yang dimaksud. Dan ada apa dengan ruang kosong? Lalu apa hubungannya dengan Law of Attraction?

"Ruang kosong" yang dimaksud adalah bagaimana menciptakan sebuah tempat dalam diri kita, untuk kehadiran bagi keinginan dan permintaan kita. Misalnya sohib pernah meminta sesuatu yang diwujudkan dalam do'a permohonan: Tuhan, saya meminta seorang jodoh yang baik dan sesuai dengan keinginan saya selama ini". Ruang kosong yang dimaksud adalah wujud dari kesiapan Sohib dari permintaan tersebut. Misalnya, jika Sohib memiliki sebuah lemari yang terdiri dari 2 bagian, maka Sohib akan menyediakan bagian lemari yang satunya bagi calon pasangan yang Sohib telah minta pada do'a permintaan. 

Contoh lain yang lebih mudah adalah, jika Sohib ingin memiliki sebuah mobil, maka paling tidak dirumah Sohib sudah menyediakan sebuah garasi yang lengkap dengan pagar dan pintunya, yang cukup digunakan sebagai tempat sebuah mobil. Itulah yang dimaksud dari ruang kosong tersebut.

Itulah metode ruang kosong yang sering digunakan oleh para pelaku Law of Attraction. Dan pada kenyataannya, kebanyakan dari mereka berhasil mendapatkan apa yang menjadi keinginan mereka. Karena ruang kosong adalah sebuah perwujudan dari kesiapan mental dan fisikal terhadap apa yang telah diminta.

Namun terdapat beberapa poin yang harus diperhatikan dalam penciptaan ruang kosong tersebut, adalah lebih pada kesiapan mental yang paling utama. Kesiapan mental akan mendorong diri untuk lebih siap pula secara fisik.

Tuhan memiliki 3 jawaban terhadap setiap do'a. Dan jawabannya selalu "Ya" atas setiap do'a, akan saya jelaskan sebagai berikut betapa Tuhan memang Maha Pemberi:

1. Ya, langsung diberikan apa yang diminta. Karena telah terjadi kesiapan mental dan fisik terhadap si peminta. 
Misal: Sohib meminta nilai yang baik dari hasil ujian. Lalu Sohib belajar dengan giat, mengusahakan sebaik mungkin kegiatan dan aktivitas yang berhubungan dengan kegiatan belajar. Secara otomatis Sohib telah siap secara mental dan fisik untuk menghadapi ujian yang ada, maka nilai baik akan menjadi milik Sohib.

2. Ya, tapi ditunda hingga terjadi kesiapan mental dan fisik pada diri si peminta. 
Misalkan: Sohib belum bekerja, belum memiliki SIM dan menyetir. Satu waktu karena begitu inginnya, sohib meminta pada Tuhan sebuah mobil. Maka mobil tidak akan langsung diberikan kepada sohib karena berhubungan dengan kesiapan secara mental dan fisik. Bayangkan saja bagaimana dengan mengurus biaya perawatan dan pajak pertahun, belum lagi jika harus mengganti sparepartnya, dll.

3. Ya, tapi digantikan dengan perwujudan yang lain. 
Misalkan: Sohib meminta datangnya seorang jodoh yang sohib sangat inginkan, dan sohib meminta jodoh yang "itu". Bagi sohib, dialah segalanya, yang terindah, yang ter- dan ter- yang lain. Tapi, bagi Tuhan, kesiapan mental dan fisik Sohib masih kurang, dan bisa jadi si Doi emang kurang pas bagi Sohib, dan ada yang lebih pantas buat sohib, so jangan bermuram durja, karena Tuhan selalu memberikan yang terbaik.

Saya lebih menyukai mengatakan kesiapan mental dengan sebutan nilai kepantasan. Pantaskah aku dapat nilai baik? Pantaskah aku punya sebuah mobil? Pantaskah aku mendapatkan jodoh dia?

Ya kepantasan diri terhadap apa yang diminta. Dalam bahasa modern mungkin akan lebih akrab disebut sebagai penyelarasan diri terhadap apa yang menjadi keinginan kita.

Penciptaan ruang kosong atau kepantasan atau sebut saja sebagai kesiapan mental akan lebih baik dan pas jika dilakukan dalam diri, yakni dalam pikiran dan perasaan. Penciptaan ruang kosong memerlukan kesungguhan dan keseriusan. Kesungguhan dan keseriusan disini meliputi mengetahui apa yang diminta, alasan meminta, tujuan meminta, dan mengetahui manfaat dari apa yang diminta.

Pada artikel berikutnya saya akan lebih detail menjelaskan mengenai "Ruang kosong".
Sebaiknya sebelum membaca artikel ini, akan lebih baik jika Sohib pun membaca artikel mengenai law of attraction dan gelombang otak, sebagai dasar pemahaman yang akan membantu untuk lebih mengerti "Ruang kosong" yang dimaksud.

Selamat membaca dan salam sukses

Abi Andaya Iswara

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih. BY Mixland Blog.