Inspiring Quotes 1

Setiap orang pasti pernah mengalami kegagalan dalam hidupnya. Namun memang tiada hal yang lebih baik daripada sekedar menyesali kegagalan tersebut, namun lebih pada merubah energi negatif dari prasangka dan kekecewaan menjadi energi positif pembangun.

Bahwa kegagalan adalah sebuah proses, sebuah petunjuk dimana rencana yang dianggap telah jadi ternyata masih memiliki kekurangan. Yang paling penting adalah bagaimana menilai kegagalan sebagai sebuah proses perjalanan, dimana kita tidak diminta untuk berhasil, tapi diminta untuk berani mencoba. Karena keberhasilan adalah sebuah bonus kelegaan berkesinambungan dengan kenyataan yang sesuai dengan keinginan.

Berikut beberapa quotes yang saya petik dari beberapa tokoh, semoga quotes ini mampu menginspirasi Sohib blogger.


Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu.
Kepemimpinan adalah Anda sendiri dan apa yang Anda lakukan.
Frederick Smith, 
Pendiri Federal Express


Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka.
Alexander Graham Bell, 
Penemu dan Mantan Presiden National Geographic Society

 
Menjalani hidup dari tujuan akhir, adalah langkah menaiki tangga kekuatan di dalam diri yang akan menyadarkan Anda,
bahwa kegagalan merupakan jalan kesuksesan.  
James Allen


Jangan terjebak dalam kesalahan hidup, di mana Anda mencoba meraih tujuan hidup secara instant sekaligus dan langsung besar, bagaikan aksi sulap yang dapat mentransformasikan khayalan menjadi realita. Perlu Anda ketahui, sesuatu yang besar itu tidak pernah tercipta kecuali Anda memulai dengan sesuatu yang kecil untuk pertama kali. kesuksesan seseorang, pada umumnya direalisasikan bukan oleh perubahan nasib mendadak, melainkan dari langkah yang sederhana, secara terus menerus menapaki tangga kemajuan.
Andrew Wood


Tidak mungkin Anda naik ke lantai dua tanpa tangga. Jangan membuat rumusan tujuan tanpa tangga, karena semakin sering Anda tidak dapat merealisasikan tujuan, akan membuat gairah Anda berkurang dan terasa menyakitkan. Buatlah tujuan yang mempunyai tangga, lalu menapaklah secara bertahap. Dan rasanya hanya itu jalan menuju ke puncak.
~Emil Zatopek~

 
Awalnya cita – cita besar itu di pandang tidak mungkin terjadi, lalu mungkin, kemudian dan seringkali terjadi.
~ Cristopher Reeve ~


Semua orang menginginkan kesuksesan. Bagi saya kesuksesan hanya bisa diraih dengan kegagalan dan intropeksi diri.
Soichiro Honda


Orang sukses mendapatkan keuntungan dari kesalahan yang dilakukan, lalu mencobanya sekali lagi.  
Dale Carnegie


Ketika kekalahan datang, terimalah kekalahan itu sebagai isyarat bahwa rencana Anda kurang kokoh. Perbaikilah rencana Anda sekali lagi dan teruskan perjalanan menuju tujuan. 
Napoleon Hill


Setiap kesengsaraan, kegagalan dan kenestapaan hidup senantiasa membawa benih – benih keuntungan yang lebih besar. 
Ralph Emerson


Saya sampai pada kesimpulan, bahwa seluruh kegagalan saya di masa lalu ternyata menciptakan pemahaman baru tentang hidup yang sekarang saya nikmati. 
Anthony Robbins


Siapa pun tidak akan sanggup menyelesaikan pekerjaan besar sebelum sanggup mengatasi dirinya. 
Lowell


Orang sukses itu umumnya ahli dalam menyederhanakan masalah hidup, sehingga ia selamat dari perdebatan argumen, perbedaan pendapat, dan keragu-raguan yang tidak perlu. Ia memotong serangkaian masalah dengan solusi yang dibutuhkan oleh semua orang. 
Michael Korda


Materi hidup yang perlu Anda pelajari adalah bagaimana mengatasi keadaan ketika peristiwa yang tidak Anda inginkan terjadi.
 
Greg Philip


Segelap apa pun keadaan yang terjadi dalam hidup, jangan pernah menutup mata untuk melihat kemungkinan, sebab selalu ada peluang disana. 
Norman Vincent Peale


Mungkin saja Anda akan dikalahkan oleh keadaan untuk sesaat, tetapi Anda tidak akan kalah untuk selamanya kecuali Anda kalah oleh diri sendiri. 
Maya Angelou


Jika Anda ditanya rumus apakah yang bisa menjamin kesuksesan seseorang? Jawablah dengan mudah: Tambahlah jumlah kegagalan Anda! Mungkin Anda mengira kegagalan merupakan musuh kesuksesan, padahal sama sekali Tidak. Anda boleh memilih menjadi binasa karena kegagalan atau memilih belajar dari kegagalan. Majulah dan jangan Anda menghindari kegagalan karena takut gagal. Biasanya kesuksesan Anda temukan di lokasi yang tidak jauh dari tempat Anda gagal.
 
Thomas J. Watson


Jadikanlah kegagalan sebagai guru bukan belenggu yang menghancurkan hidup Anda, karena sesungguhnya kegagalan adalah penundaan, bukan kekalahan yang mengakhiri segalanya. Hanya ada satu cara untuk menghindari kegagalan: Jangan katakan, jangan lakukan, dan jangan menginginkan sesuatu. 
(Denis Waitley)

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih. BY Mixland Blog.