100.000 gratis (Latihan 1)

Wow, tampaknya saya memang sedang ingin berbagi hari ini. Kali ini saya ingin berbagi tips unik ala law of attraction yang pernah saya sampaikan dalam ceramah motivasi saya dan dipraktikkan oleh beberapa siswa dengan keberhasilan hingga 200-500 %.

Yang lebih unik, dalam waktu satu minggu dengan latihan ini, mereka yang kebanyakan pekerja paruh waktu dan bahkan masih menganggur atau tidak bekerja secara formal, ternyata mampu menghasilkan lebih dari apa yang mereka bayangkan. Tapi yang perlu anda ketahui, latihan ini adalah latihan tahap dasar, dan alangkah lebih baiknya untuk memulai dari hal kecil terlebih dahulu dengan tujuan membentuk mental dan keyakinan anda. Karena hal yang dibutuhkan adalah kepercayaan diri dan ketekunan. Dan yang penting untuk diketahui sebagai pemahaman adalah, latihan ini justru mengajarkan untuk membuka diri terhadap setiap peluang dan hbukan untuk menjadikan anda semakin malas dan enggan berbuat sesuatu.
4286823665_74e34d62f0

Satu hal yang ingin saya sampaikan, dalam memberi seseorang terkadang merasakan berat, namun sebenarnya, dalam proses menerima, jauh lebih berat. Dalam proses menerima, seseorang harus menemukan kunci dalam membuka diri, membuka pikiran, membuka hati dan perasaan. Dan yang pasti ini bukan magis, tapi juga bukan seutuhnya ilmiah. Ada penjelasan yang kan saya suguhkan ketika artikel ini sudah terpos, jadi tunggu saja sembari anda mempraktikkan latihan ini.
Dalam latihan tahap 1 yang mudah ini. Seseorang akan melatih dirinya dengan perasaan ragu, tidak percaya, bahkan cenderung melakukan perlawanan mental, sebut saja penolakan beralasan logis. Hidup bukanlah sesuatu yang harus selalu mengedepankan logika, jika anda termasuk dalam orang yang berpikir, pasti anda tahu bahwa Tuhan selalu bekerja dengan caranya yang misterius dan non-logis. Ini menunjukkan bahwa tidak segala sesuatu dapat di analisis, dilogoka, dipikirkan, bahkan dibayangkan secara detail oleh otak kiri kita. Misalkan saja salah satu kejadian non-logis, arah datangnya rezeki, kematian, kelahiran, dan kesehatan, dan masih banyak lagi.
Langsung saja. Saya akan menyampaikan beberapa tahapan latihan untuk memprogram diri agar dapat menerima uang senilai 100.000 ribu rupiah secara gratis dari Sistem kerja Tuhan melalui alam semesta ini. Anda pasti pernah mendengar "Money magnet!"? Jika belum, money magnet adalah kemampuan untuk menjadikan diri anda terbuka terhadap setiap peluang akan hadirnya dan tertariknya uang untuk hadir dan datang kepada diri anda. Anda tidak akan belajar secara mistis dan magis dalam pelatihan ini, namun menggunakan gelombang elektromagnetis yang dipancarkan dari pikiran anda.

Be money magnet dan lepaskan diri anda dari pikiran-pikiran logis ketika anda melakukan dan selepas dari latihan ini.
1. Pertama, carilah tempat dimana anda merasa nyaman dan tidak terganggu oleh aktivitas sekeliling. Mungkin kamar anda adalah pilihan terbaik.
2. Duduklah dengan santai, boleh dikursi santai seperti sofa yang empuk, atau di kasur, atau dengan duduk bersila sambil duduk beralas karpet atau sajadah. Lalu mulailah prosesi berdoa dan niat.
Misal: “Dengan menyebut namaMu wahai Tuhan yang memiliki kekayaan yang tiada terbatas lagi Maha Pemberi. Hamba berniat untuk melakukan proses money magnet. Hamba memohon ridlo dan kebaikan serta kebarokahan dari Mu atas proses yang Hamba jalankan. Terima kasih Tuhan”
3. Mulailah dengan pejamkan kedua mata, dan bernafaslah secara natural.Rasakan masuk dan keluarnya nafas sembari menikmati kondisi duduk anda yang relaks.
4. Tariklah nafas panjang melalui hidung perlahan hingga full, lalu tahan sebentar sekitar 10-15 detik, lalu hembuskan nafas secara perlahan melalui hidung. Saat anda menghembuskan nafas, rasakan seluruh otot dan syaraf tubuh mulai dari ujung kepala hingga ujung jari kaki menjadi lemas dan mengendur, sangat relaks.
5. Lakukan tahapan 4 sebanyak 3 hingga 7 kali sampai anda benar-benar merasakan relaks dan santai. Cirinya anda sudah relaks adalah anda merasakan sangat menikmati kondisi duduk anda, seolah-olah anda sedang sangat santai, dan tidak memiliki beban apapun.nikmati nafas natural anda keluar dan masuknya, lakukan secara teratur.
6. Semakin lama anda semakin mengantuk namun tetap jaga kondisi anda jangan sampai tertidur. Sampai anda bisa bertemu dengan kondisi sebuah dimensi ruang dan waktu yang gelap atau sebaliknya, terang. Hanya hamparan yang terlihat tanpa ujung. Nah inilah proses dimana anda sudah mencapai tahapan relaks.
7. Mulailah membayangkan uang seratus ribu secara perlahan dan sedetail mungkin sudah ada digenggaman tangan anda. Bayangkan uang 100.000 tersebut sejelas mungkin, sampai anda bisa memperhatikan ukuran dan merasakan teksturnya, tebal tipisnya, ujungnya yang runcing dan napak baru dan sebagainya.
Anda tidak perlu membayangkan dan berpikir dari mana uang tersebut berasal. Entah pemberian, pelunasan hutang, bonus kerja, mendapatkannya dijalan atau disaku celana lama anda. Lepaskan semua pikiran logis tersebut. Yang ada, adalah anda sudah memiliki uang tersebut, ya ditangan anda.
8. Katakan, Terima kasih Tuhan, atas pemberian uang yang saya telah minta. Munculkan perasaan bahagia dan senang dalam diri anda. Yang paling penting adalah anda bisa merasakan apa yang dirasakan oleh orang yang memiliki uang 100.000. Misalnya, anda punya 100.000 dan itu milik anda, anda pasti bisa merasakan bagaimana rasanya memiliki uang 100.000.
Anda bisa menambahkan pada poin 8 ini dengan berapa lama prosesi minimal dan maksimal misalkan “saya mendapatkan uang ini dalam waktu maksimal 1 minggu” atau 3 hari, semua terserah dari keyakinan anda. Tujuannya adalah latihan pembentukan program pembukaan diri dan penanman kepercayaan diri yang lebih kokoh terhadap kekuasaan Tuhan.
9. Setelah anda merasakan cukup. Lakukan tarikan nafas seperti pada proses nomor 4, namun kali ini setiap kali anda menghembuskan nafas selalu tekankan pada diri anda bahwa”Saya semakin segar, fit, dan sehat.”, lalu “Saya sangat senang memiliki uang 100.000”, dan ucapkan ucapan terima kasih pada Tuhan atas proses yang telah anda lakukan sebagai doa penutup seperti, “Terima kasih Tuhan atas izinMu terhadap prosesi money magnet ini”.
10. Bukalah kedua mata anda dan lupakan tentang apa yang telah anda jalani. Anda tidak perlu menunggu dan menanti-nanti kehadiran si uang, karena proses telah berjalan. Biarkan gelombang elektro magnetik yang telah anda kirimkan pada alam semesta ats izin Tuhan menyampaikannya pada diri anda pada waktu yang indah.

Nah, beberapa catatan yang ingin saya sampaikan adalah, sekali lagi, cara ini memang tidak lazim, namun banyak siswa dan sahabat saya yang terbukti berhasil menggunakan program money magnet, mulai dari value kecil hingga value ratusan juta. Kedua, tujuannya adalah melatih diri untuk lebih membuka diri terhadap pembentukan nilai spiritual dan non-logisnya sistemasi kerja Tuhan dalam alam semesta ini. Dengan pelatihan ini harapan saya adalah bukan munculnya kemalasan, melainkan keberanian membuka diri terhadap setiap peluang dan pintu rezeki yang dibuka oleh Tuhan. Bahwa Tuhan menyampaikan rizki melalui arah yang tiada pernah kita sangka-sangka. So, karena itulah saya tidak ingin anda berpikir logis mengenai dari mana anda mendapatkan hasilnya nanti, karena pasti akan ada jalan dan waktu yang istimewa. Dan ketahuilah bahwa tidak ada kebaikan bagi pemalas. Mulailah bekerja dan menjalankan aktivitas secara normal, tanpa perlu mengingat-ingat apa yang telah anda lakukan dari proses ini, karena “Semua akan datang pada masa yang indah dan tepat waktunya”.
Silakan baca juga artikel sebelumnya mengenai “Mengenal Law of Attraction 1” dan “Mengenal Law of Attraction 2” untuk lebih jelasnya mengenai cara kerja dari latihan ini.
Selamat berlatih dan salam sukses
This work is licensed under a Creative Commons license.

Abi Andaya Iswara

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 komentar:

  1. Oh ya Mas, emang bisa ya cuma dengan melakukan dengan cara diatas tersebut dan kita bisa seolah-olah menjadi magnet bagi uang 100.000 tersebut?

    BalasHapus
  2. Abi Andaya Iswara18 Mei 2012 18.10

    Sangat bisa ko Mas Joko. Lain waktu akan saya sampaikan Keterkaitan antara pikiran sadar dan bawah sadar dalam fungsinya sebagai pembuka jalan terhadap setiap peluang kekayaan, kesehatan, karier, kebahagiaan hubungan relasi baik itu love atau family relationship.

    BalasHapus

Terima kasih. BY Mixland Blog.