Buat Status facebook Simbolik

Facebook memiliki banyak pengguna, bahkan bisa dikatakan facebook adalah social media yang paling Berjaya pada saat ini dengan lebih dari 500 juta pengguna yang tersebar diseluruh dunia. Dengan kemampuan berbagi status agar dapat terbaca oleh pengguna lain yang terhubung, facebook semakin digemari. Kali ini saya ingin berbagi sedikit mengenai salah satu aplikasi mini untuk update status simbolik kea kun facebook anda agar Nampak unik.
Kunjungi saja: Encool tool
clip_image002
Inilah tampilannya, cukup ketikkan saja apa yang ingin anda postingkan, hasilnya akan terlihat seperti gambar berikut.
clip_image004
Nah, lumayan keren kan. Bukan cuma itu saja tapi anda bisa coba tampilan carty seperti berikut cukup dengan ikuti link ini:
Carty symbol
clip_image006
Coba tampilan ala huruf rusia (rusify) dengan klik link berikut: Rusify ala rusia
clip_image008
Belum berhenti disini, coba tampilan wave selanjutnya dengan link ini
clip_image010
Satu lagi, tampilan tulisan terbalik aboqe flipper
clip_image012
Cara menggunakannya mudah ko, pertama tulis dulu update status yang ingin di postingkan kea kun fb, lalu cukup copy paste di box update status kawan-kawan dan lanjut dengan update.
Nah silakan mencoba, tidak perlu install dihardisk, cukup buka situsnya aja. Mudah kan. Yang penting jangan update status galau aja. hehehe
Selamat mencoba

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih. BY Mixland Blog.