Menyembuhkan Jerawat dengan magnetism

220px-Akne-jugend
Jerawat merupakan suatu keadaan dimana pori-pori tersumbat, kondisi peredaran darah dan oksigen yang tidak lancar, sehingga menimbulkan efek kantung nanah yang meradang. Ada segudang tips untuk menyembuhkan jerawat. Tapi kebanyakan tidak berhasil karena bagi banyak orang tips itu terkadang berat untuk dijalankan. Bayangkan jika si penyuka ice cream harus mengurangi jatah makan ice creamnya demi sembuhnya jerawat.
Nah kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya sehubungan dengan menghilangkan jerawat ala magnetism. Kembali saya jelaskan seperti pada posting sebelumnya “Olah Nafas ala magnetism agar tubuh fit”, bahwa setiap manusia memiliki kapasistas medan magnet yang tidak sama. Magnet dalam tubuh manusia memiliki banyak fungsi, beberapa diantaranya adalah untuk faktor kesehatan, kewibawaan diri, pesona diri, dan mungkin bisa berpengaruh pada lancar atau tidaknya arus keuangan seseorang jika dihubungkan dengan faktor kesehatan, kewibawaan diri, dan pesona diri tadi dalam lingkungan kerja.
Berikut adalah tipsnya yang mudah dan murah:
Jika hanya 1 atau 2 jerawat yang “nongol” diwajah anda. Berikut tipsnya:
  • Cari tempat dimana anda bisa relaks dan santai (lebih baik dirumah atau dikamar), dimana anda bisa duduk dengan santai dan relaks.
  • Gunakan telunjuk tangan kanan atau kiri anda dan tunjukkan ke arah jerawat tumbuh, usahakan tidak menempel, hanya berjarak beberapa mili atau centi saja agar energi magnet bisa terfokus.
  • Yang perlu anda lakukan adalah bersantai dan tidak perlu tegang. Berpikir positif bahwa jerawat akan sembuh dan hilang, kulit akan kembali tanpa berbekas, dan meyakini bahwa anda mampu.
  • Mulai dengan doa dan niat.
Untuk niat: Saya mengunakan kapasitas medan magnet yang adala di dalam diri saya dan lingkungan saya yang positif, untuk menghancurkan lemak-lemak negatif dan bakteri yang terkandung dalam jerawat ini, yang menyumbat pori-pori, sehingga peredaran darah dan oksigen berjalan lancar. Dengan hancurnya lemak dan bakteri, maka kondisi kulit akan kembali cantik dan sehat.
Untuk do’a: Tuhan yang Maha mengabulkan dan memberi. Saya memohon padaMu kekuatan dan kesehatan serta kecantikan dan ketampanan kulit saya. Kesembuhan dari penyakit jerawat ini beserta lancarnya peredaran darah dan oksigen ditubuh saya.
  • Nah, rasakan dengan baik dan penuh keyakinan seolah-olah ujung jari telunjuk anda memancarkan sebuah energi magnet (biasanya ditandai dengan ujung jari yang bergetar halus atau wajah merasakan suatu getaran atau merasa hangat). Inilah pertanda bahwa aliran medan magnet telah mengalir dengan lancar.
  • Untuk durasi tergantung pada kapasitas magnet anda dan juga seberapa yakin diri anda. Usahakan pertahankan keyakinan anda agar proses berjalan tidak lama dan berhasil. Karena lancarnya medan magnet yang mengalir tergantung pada konsentrasi anda mempertahankan keyakinan diri terhadap kemampuan diri anda.
  • Jika anda sudah merasakan bahwa aliran medan magnet sudah cukup untuk mengatasi jerawat tadi, maka sudahi prosesinya. Biasanya ditandai dengan perasaan yang begitu kuat bahwa prosesi telah selesai dan cukup. Tugas anda berikutnya adalah bersantai dan lupakan apa yang telah anda lakukan. Keberhasilan cara ini terbukti cukup signifikan setelah saya dan beberapa teman mencobanya dan hanya dalam waktu beberpa menit jerawat sudah hilang.
Bagi yang berjerawat cukup merata di seluruh wajah. Berikut ini tipsnya:
  • Gunakan niat dan doa seperti diatas yang seseuai dengan keinginan dan keyakinan anda sendiri.
  • Gosokkan kedua telapak tangan anda hingga terasa hangat. Lalu hadapkan telapak tangan ke arah dimana jerawat tumbuh.
  • Rasakan dengan seksama, terdapat aliran energi atau medan magnet yang seolah bergetar dan terasa hangat ditelapak tangan atau wajah anda sebagai pertanda bahwa aliran telah terjadi.
  • Pusatkan konsentrasi dan keyakinan bahwa akan segera terjadi pengurangn atau kesembuhan, sehingga kulit napak kembali cerah dan cantik
  • Jika anda sudah merasakan bahwa aliran telah cukup, maka sudahi prosesi yang ada dan lupakan soal jerawat, kerjakan aktivitas anda seperti biasa.
Yang perlu anda perhatikan adalah, cara ini mudah dan murah, tapi juga semua tergantung dari tingkat kerajinan anda untuk terus mencoba. Banyak orang tidak berhasil dan gagal, sebenarnya bukan karena metode yang diterapkan, akan tetapi lebih kepada bagaimana mereka meyakini metode yang telah dijalankan.
Saya dan beberapa teman saya telah membuktikan betapa efektifnya metode tersebut diatas. Meskipun membentuk keyakinan itu tidak mudah, tapi tidak ada salahnya anda mencoba kan?
Selamat mencoba dan semoga efektif dan berhasil bagi anda.

Abi Andaya Iswara

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 komentar:

  1. Magnetism memang seperti terkubur saat ini. Dengan pola pemikiran zaman modern, kedokteran dan obat-obatan dari ekstraksi produksi nature memang menjadi andalan. Walaupun tidak melulu menunjukkan hasil yang seperti di iklankan.
    Semoga artikel magnetism ini bisa kembali membawa pemahaman mengenai magnetism yang sudah mulai tenggelam.

    BalasHapus
  2. Luar biasa juga ya, ternyata ada juga cara yang unik begini. Saya akan langsung coba Mas Abe. Semoga blog ini bisa terus memberikan banyak pembelajaran yang mengagumkan.

    BalasHapus

Terima kasih. BY Mixland Blog.