Untungnya Blogging?

Banyak alasan bagi anda untuk nge-blog.

  • Blog is Cheap
Ya karena blogging itu jauh lebih murah, karena tidak membutuhkan perkakas dan peralatan khusus. Bahkan dengan uang seribu atau dua ribu perak buat ngeblog diwarnet pun bisa.
Layanan blog yang free, dan content yang bisa anda isi dengan apapun, membuat blog sebagai saran utama bagi yang berminat untuk menyalurkan hobi, sharing dan menambaha pengalaman, wawasan dan pengetahuan, menambah jalur komunikasi dengan teman baru dan dunia yang baru pula.
Pula bagi yang ingin menjadikan kontennya sebagai alat promo dan bertujuan menjual, atau mengenal profil seseorang, benda ataupun tempat.
  • Blogging is Easy
Tidak diperlukan modal pengalaman ataupun keahlian programming dalam blogging. Kemudahan yang ditawarkan selain dalam editing sudah saya sampaikan pada bagian meet the blog.
Sedikit saya singgung lagi, jika blog anda adalah tulisan curhat, tentunya akan aman karena disertai password dan email untuk mengaksesnya. Pula anda tidak menghabiskan banyak kertas dan tinta untuk menulis. Bahkan blog bisa dibuka kapanpun and mau dan tidak perlu khawatir kehilangan catatan atau tulisan penting anda, karena anda tidak perlu menyimpan dibalik lemari tebal, atau dibawa kemanapun sehingga aman dan mudah.
Jika keperluan anda adalah untuk bisnis, kemudahan yang ditawarkan dengan saling bertukar link ataupoun memperkenalkan blog anda melalui situs jejaring sosial seperti facebook, msn, gtalk, bbm, nimbuzz, mig33, bahkan email dan surat kaleng (kalo yang ini jangan deh) sekalipun juga bisa anda lakukan.
  • Blog is lovely for Search engine
Bagi anda yang berbisnis, ini yang paling asyik. Semakin anda sering berkunjung ke blog orang lain dan memperkenalkan blog anda sehingga blog anda memliki banyak pengunjung. Search Engine seperti gooogle, yahoo, bing, altavista, meridian dll, maka mereka akan mencintai blog anda. Semakin traffic atau rame blog anda, semakin blog anda bisa berada dihalaman terdepan pada setiap hasil pencarian.
Jadi berasa seperti artis, ketika blog anda bisa berada  di halaman terdepan. Dengan semakin dicintainya blog anda, akan semakin rame blog anda, sehingga keuntungan berikutnya adalah......
  • Blog is Money Magnet
Semakin traffic blog anda dicintai sejuta umat dan para search engine...Blog anda sudah berubah menjadi sebuah Money Magnet Blog yang akan mengundang lirikan dari sejumlah penempel iklan untuk dipasang di dinding blog anda. Dengan dipasangnya iklan, setiap orang yang tertarik dan berkunjung ke blog pengiklan, dengan mengklik iklan yang anda pasang, maka dolar dan rupiah sedang mengalir ke kartu kredit dan akun bank anda.

Nah tunggu artikel berikutnya yah bagi para Newbie...



Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih. BY Mixland Blog.