Memasang PR Button di Blog

Memang sudah banyak artikel yang memuat cara memasang PR (Pagerank) Button yang digunakan sebagai checker rank yang dimiliki sebuah blog. jadi pengunjung bisa tahu, ni blog kira-kira ramai atau masih sepi pengunjung. Langsung saja, silakan klik disini untuk menuju ke halaman pagerank dulu, lalu anda akan melihat halaman seperti gambar dibawah ini:
image
Nah isikan alamat blog anda misal http://mixland.blogspot.com lalu klik check PR. Lalu akan ada word verivication, ketikkan saja huruf apa saja yang terlihat lalu klik lagi untuk lanjut. Pada halaman berikutnya, anda akan melihat Pagerank halaman anda dari rating 0 hingga 10.
Jika anda ingin menambahkan PR Checker ke dalam blog anda, dibawah hasil PR Checker blog anda tadi terdapat gambar seperti berikut (3 jenis PR CHecker Box).
image
Nah klik saja “Click here” dan anda akan tertuju pada halaman berikutnya
image
Masukkan saja code yang terlihat lalu klik “generate now” dan muncul halaman seperti berikut ini:
image
Yup tepat sekali, berikut adalah 3 kode untuk 3 box pilihan, jadi anda bebas untuk memilih box yang sesuai dengan kemantapan hati anda saja. Untuk memasangnya dibawah 3 kode tersebut terdapat cara memasang sebagai berikut
image
  1. Pilih salah satu kode diatas yang sesuai kemauan. Lalu Copy kodenya (Bisa gunakan ctrl+c atau klik kanan lalu sorot copy dan klik kiri)
  2. Buka akun blog anda, lalu masuk editing page element –> add widget –> html/javascript editor
  3. “Paste” kode html yang barusan anda copy tadi ke dalam box yang disediakan.
  4. Save untuk menyimpan. Dan save pula penyusunan widget pada page element editing page nya.
  5. Dan sip… Lihat blog anda untuk preview.
Selamat mencoba dan salam sukses

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih. BY Mixland Blog.