Meningkatkan daya pesona diri

attraction
Kali ini saya ingin berbagi tips unik seputar dunia energi dan daya pikir yang dapat digunakan untuk meningkatkan daya pesona diri. Ya, anda tidak perlu mendatangi dokter bedah operasi plastik. Atau bahkan dukun dan paranormal yang dengan kemampuannya bisa menjanjikan aura “cling’ bagi anda. Karena saya punya cerita menarik, dimana sebenarnya tampak cantik dan seksi itu mudah dan murah.
Berawal dari kisah sahabat kecil saya bernama Tika, yang saat itu sedang ikutan kontes modelling di kota kecil Solo. Tiba-tiba dia menelpon saya dan berkata, “Mas, ada cara ngga biar saya bisa berhasil dan lolos. Maklum saya tidak punya pengalaman berjalan di catwalk, dan saingannya emang cantik-cantik dan luar biasa semua. Saya “deg-degan” Mas.”
jawaban saya simple aja, “Kamu udah berhias?”.
Jawabnya, “Udah Mas.”
Saya, “ Ada kaca seukuran setengah badan ngga deket situ?”
Tika, “Ada Mas. Mau buat Apa?”
Saya, “Dah, sekarang pergi deketin tu kaca. Liat baik-baik dan seksama diri kamu. Ada yang nampak berbeda ngga dari kamu yang biasanya?”
Tika, “hmmm…beda apanya ya?”
Saya, “Dah coba, sambil rileks aja. ga lama ko. Kamu terlihat cantik dan lebih cantik ngga?”
Tika, “Iya Mas, cantik banget Mas. Rasanya aku cantik banget.”
Saya, “Bagus. Tepat. Sekarang coba pejamkan mata. Tarik nafas dalam, tahan sebentar di dada, lalu hembuskan perlahan kembali melalui hidung. Ulangi sebanyak 3 kali dan rasakan setiap tarikan nafas dan keluarnya akan menjadikan pikiran lebih fresh dan segar.”
Tika, “Sudah Mas.”
Saya, “Baiklah, sekarang terlepas dari semua ini. Bayangkan secara jelas, dan rasakan secara nyata kamu berjalan dengan begitu anggunnya. Perlahan mulailah berjalan di atas catwalk. Lihatlah semua mata terpesona, ruangan menjadi terkagum denganmu. Dan bayangkan para juri berdiri dan bertepuk tangan serta tertawa riang melihatmu. Yakini, nilaimu bagus.”
Tika, “Udah Mas, cuma begitu.”
Saya, “Sekarang, minta sama Tuhan agar kamu berjalan dengan anggun dan memenangkan kontes ini. meskipun saingannya juga model-model berpengalaman. Lalu kembali lihat ke kaca, tersenyumlah, dan akui bahwa kamu sangat cantik dan anggun, kamu mempesona.”
Tika, “Baik Mas.”
Tidak saya sangka, cara yang simple, mudah, murah, sangat efektif. Beberapa hari kemudian, Tika, sahabat saya memberikan kabar gembira dari sekian contestant yang ikut, dirinya masuk nominasi yang berangkat ke Jakarta untuk sesi potret model majalah ternama. “Wow”, hanya itu yang ada dibenak saya pada saat itu. Bahkan si Tika pun sampai sempat tidak percaya, karena katanya, dia sempat terpeleset pada waktu sesinya berjalan di catwalk.

positive_thinking

Nah, cerita diatas adalah cerita nyata dan saya benar-benar mengalaminya sehingga saya ingin berbagi tentang fakta dan tips unik ini. Pikiran dan elektromagnetis yang terkandung dalam diri manusia benar-benar memiliki daya yang luar biasa. Kebanyakan orang tidak percaya diri terhadap dirinya sendiri. Yang anda perlukan adalah “refreshing the system”, dan tancapkan sistem terbaru yang lebih membangun. Lalu tambahkan elkemen doa, dimana doa itu pengundang keajaiban yang luar biasa.
So, finally, jika anda ingin hebat, maka berpikirlah hebat terhadap diri anda sendiri. Jika anda ingin besar, maka tampillah besar untuk anda sendiri. Jika anda pernah berusaha belajar dan bahkan mencari nilai daya pesona diri, dan anda terjebak dalam “Stuck”, mulailah menyadari, bahwa “pengasihan”, “pelet”, “Kewibawaan” yang sejati adalah “kepercayaan diri” dan “Rasa terima kasih” / “Penghargaan” terhadap diri sendiri dan Tuhan.
Lain waktu saya akan berbagi lebih banyak tips unik lain sehubungan dengan dunia kecantikan dan lain-lain yang berdasarkan pengalaman pribadi saya. Mungkin saya juga akan sedikit berbagi mengenai “Subjective Communication” atau lebih dikenal dengan “Telepati”.
Selamat mencoba dan salam sukses.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih. BY Mixland Blog.