Do Follow Blog

U comment I follow 4
Setelah sekian kali membaca mengenai cara menambah backlink agar pagerank ikut meningkat. Akhirnya saya memutuskan untuk mengubah blog ini menjadi “do follow” atau “u comment I follow” blog.
Bagi yang belum tahu, “do follow” atau “u comment I follow” blog adalah salah satu cara bagi para blogger untuk dapat meningkatkan page rank blog mereka. Caranya cukup simple dengan merubah kode “no follow” menjadi “do follow” pada setting html template blog yang dimiliki. “do follow” blog secara otomatis akan memfollow setiap pengunjung yang datang dan berkomentar di blog mereka. Jika seorang blogger mengunjungi blog orang lain, lalu meninggalkan komentar, secara otomatis blog akan difollow oleh blog yang telah dikomentari tadi.
Bagaimanapun harus disadari bahwa tidak semua blogger mensetting blog mereka menjadi “do follow” blog, sehingga anda harus benar-benar memeriksa page source  setiap blog yang anda tinggali komentar, so tidak akan sia-sia anda membangun backlink bagi blog anda dengan berkomentar.
Nah agar blog anda juga mendapat banyak pengunjung, silakan rubah blog anda menjadi do follow blog dengan cara:
- masuk akun blogger anda
- buka dasboard > design > edit html dan centang expand widget, lalu cari kode berikut:

<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'>

- gunakan ctrl + f untuk mempermudah pencarian
- rubah “nofollow” menjadi “dofollow
U Comment i follow2
Nah simple bukan. Sekarang blog anda siap untuk bersaing menjadi blog pengundang backlink. Jangan lupa berkunjunglah ke blog sahbat-sahabat blogger lain, silaturahmi dengan berbagi komentar yang tidak asal, ikuti forum-forum seperti kaskus dan forum besar lainnya, cara tersebut juga akan meningkatkan pagerank blog anda.
Selamat mencoba, salam sukses
This work is licensed under a Creative Commons license.

Abi Andaya Iswara

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih. BY Mixland Blog.